29/07/2021

Tanda-Tanda Gebetan Belum Tertatik Sama Kamu, Yuk Di Simak!

Inilah Alasan Mengapa Sebaiknya Kamu Utarakan Perasaanmu Padanya

Tanda-Tanda Gebetan Belum Tertatik Sama Kamu, Yuk Di Simak!

Dalam sebuah proses untuk memikat hati seseorang, pastinya kamu harus melakukan yang namanya PDKT. Dalam proses PDKT ini sendiri kamu bisa mengenal orang yang kamu sukai itu sedikit demi sedikit. Tujuannya adalah agar kamu bisa mengetahui apakah kamu dan ia nantinya bisa cocok atau tidak. Sehingga kamu memang membutuhkan trik dan cara jitu dalam proses PDKT ini.

Akan tetapi, di lansir dari laman amorvacui.org, jika kamu merasakan lima tanda berikut ini dari gebetan, maka sebenarnya gebetanmu itu masih belum merasa tertarik dengan kamu. Apa saja? Yuk di simak!

1. Responsnya semakin hari semakin flat

Di kutip dari laman Daftar IDN Poker77, ciri yang pertama yaitu respon yang flat. Respon yang flat ini maksudnya adalah ia hanya menanggapi sekedarnya saja apa yang kamu tanyakan. Seolah ia adalah narasumber yang sedang kamu wawancarai. Sementara kamu terus menerus mengajukan pertanyaan dan ia sama sekali tidak tertari untuk bertanya. Artinya ia tidak ada penasarannya tentang dirimu.

Untuk saat ini bisa di asumsikan jika dia masih belum tertarik denganmu. Logikanya saat kamu suka sama seseorang, pastinya akan antusias dong untuk mengetahui semua hal tentangnya?

2. Sering membuatmu menunggu lama untuk sekadar balas chat

Selain itu, dia membalas chat-mu juga lama sekali. Mungkin untuk sekadar menjawab pertanyaan yang simple. Kamu kirim pesan pagi, balasannya bisa di malam hari. Logikanya seseorang pasti memegang HP. Sesibuk apa pun, kamu pastinya akan penasaran akan notif di HP. Kecuali notif itu dari seseorang yang tidak kamu sukai. Sabar, ya!

3. Jika sudah ketemuan, seakan dia tidak menganggap pertemuan itu spesial

Mungkin kamu sempat sampai tahap ketemuan pertama dengannya. Namun, setelah pertemuan itu, dia seakan seperti orang yang tidak kenal sama sekali. Tak pernah menghubungimu kembali, atau membuatmu merasa dia hilang entah kenapa. Bisa jadi ini di sebabkan karena pertemuan itu kurang spesial atau dia menemukan kamu bukan orang yang di cari.

4. Menunjukkan kode kalau dia banyak gebetan juga

Setelah itu, dia membuatmu merasa kalau dia banyak gebetan juga. Mungkin saja dia membuat status seakan dia sedang PDKT dengan orang lain. Logikanya, jika dia memang sudah berhasil menyukaimu, maka pastinya dia akan menutupi kalau sedang dekat dengan orang lain. Bukannya malah menunjukkan secara terang-terangan.

Ada dua kemungkinan saat ini terjadi. Yang pertama dia sengaja membuatmu untuk menjauh tanpa harus bilang kepadamu secara langsung. Yang kedua dia memang tak pernah serius dan menganggapmu hanya teman.

5. Banyak alasan saat di ajak bertemu untuk selanjutnya

Tapi kamu mungkin tidak mudah menyerah. Kamu tetap mengajak dia ketemuan untuk kedua kali atau kesekian kalinya. Namun, alasannya ada-ada saja, walau kamu sudah berusaha mengajak dari jauh-jauh hari. Orang yang menyukaimu dengan sungguh, biasanya malah akan gantian mengajakmu bertemu. Tidak pasif.

Jadi, jika kamu merasakan kelima hal di atas dari diri gebetan, sebaiknya kamu berpikir dua hal. Mencoba lagi dengan cara lain, atau mengganti gebetan. Semangat, ya.