25/07/2021

Inilah Alasan Mengapa Sebaiknya Kamu Utarakan Perasaanmu Padanya

Inilah Alasan Mengapa Sebaiknya Kamu Utarakan Perasaanmu Padanya

Inilah Alasan Mengapa Sebaiknya Kamu Utarakan Perasaanmu Padanya

Sering bertemu, akrab dan kagum bisa jadi membuatmu menjadi suka, kemudian jatuh cinta padanya. Ketika telah terlanjur memiliki perasaan ini, sebaliknya segera kamu utarakan saja padanya. Tidak perlu memendamnya dan bersikap pasif menanti dia yang menyukaimu balik.

Kamu wajib mengutarakannya supaya anda gak menyesali semuanya. Di lansir dari laman amorvacui.org, beberapa alasan di bawah ini pun akan memberitahumu jikalau jatuh cinta itu wajib berani untuk memperjuangkan.

1. Kamu harus bisa memperjuangkan apa yang kamu rasakan ini

Di kutip dari laman Daftar IDN Poker77, kalau kamu merasa dirimu jatuh cinta pada seseorang, maka perjuangkan apa yang anda rasakan. Jangan berdiam diri saja karena hal itu tidak akan menumbuhkan perasaan bahagia.

Dengan kamu memperjuangkannya, itu akan membuatnya melihat kamu yang benar-benar mencintainya. Perjuanganmu akan membuatnya luluh dan dia bisa membalas perasaan cintamu juga.

2. Memendamnya saja gak akan bisa membuatmu menjalin hubungan dengannya

Jujur langsung padanya memang akan membuatmu canggung dan gak percaya diri karena takut penolakan. Namun, diam saja pun gak akan membawa dampak besar pada dirimu saat ini.

Semakin lama kamu diam, semakin kamu gak bisa memilikinya. Oleh karena itu, jika memang kamu ingin menjalin hubungan dengannya, maka beranilah untuk jujur tentang perasaanmu ini.

3. Kamu akan merasa lega saat bisa jujur atas apa yang kamu rasakan padanya

Percayalah, daripada kamu diam saja, lebih baik kamu jujur. Pasalnya, dengan kamu jujur, dirimu akan merasa lega dengan apa yang telah kamu lakukan ini.

Tindakanmu sudah benar karena yang terpenting adalah jujur terlebih dahulu pada apa yang kamu rasakan padanya. Urusan di terima tidaknya itu belakangan.

4. Kamu akan menyesal bila ternyata nanti dia juga menyukaimu, tapi kalian gak pernah mengungkapkannya

Semakin lama kamu menahannya, semakin kamu akan menyesal. Apa lagi jika sebenarnya dia yang kamu sukai juga ternyata menyukaimu.

Namun, karena kamu selalu saja memendam perasaanmu dan gak mengutarakannya, dia pun segan mengatakan padamu. Sekarang saat kamu sudah sadar, kamu akan menyesal saat gak melakukannya saat dulu kala.