29/07/2021

Berikut Ini Topik Untuk Obrolan yang Pasti Akan Di Sukai Sama Calon Gebetan, Praktikkan!

Inilah Alasan Mengapa Sebaiknya Kamu Utarakan Perasaanmu Padanya

Berikut Ini Topik Untuk Obrolan yang Pasti Akan Di Sukai Sama Calon Gebetan, Praktikkan!

Proses PDKT bisa di katakan gampang-gampang susah. Karena kalau salah sikap sedikit saja, ia bisa langsung menilai kamu memiliki kelakuan yang negatif. Hal ini wajar saja, karena setiap orang pasti menginginkan pasangan yang terbaik untuk jadi pasangan hidupnya kelak.

Nah, pastinya dalam tahap ini yang akan banyak kamu lakukan dengannya adalah ngobrol. Maka dari itu, supaya dia jadi penasaran sama kamu, di lansir dari laman amorvacui.org, berikut ini lima topik bahasan untuk obrolan kamu denganya yang pasti akan di sukai olehnya.

1. Membahas prestasinya

Di kutip dari laman Daftar IDN Poker77, tidak perlu prestasi yang sampai ke jenjang internasional. Sekecil apa pun penghargaan yang pernah ia peroleh, itu bisa kamu jadikan topik pembahasan. Rata-rata orang cenderung merasa bangga ketika gebetannya menanyakan mengenai prestasi apa saja yang pernah ia raih.

Dia bisa cerita panjang lebar dan akhirnya kamu bisa dapat topik selanjutnya buat ngobrol. Jadi tidak akan kehabisan ide, karena setiap penjelasan dari dia bisa kamu tanyakan lagi.

2. Membahas hobinya

Selanjutnya orang juga suka membahas tentang hobi. Namanya saja menceritakan apa yang menjadi kesukaan. Pasti dia akan setidaknya sedikit menjelaskan mengenai hobi tersebut. Setelah mengetahui hobinya, kamu bisa cari di Google mengenai hal-hal yang berkaitan dengan hobinya. Jadi, dia merasa sefrekuensi sama kamu.

3. Membahas fotonya di media sosial

Zaman sekarang kamu bisa menilai dan mengagumi seseorang, hanya melalui media sosialnya. Biasanya dari topik foto, kamu bisa mengembangkan ke topik lain seperti tempat fotonya, fotografernya atau cara dia mendapat foto tersebut.

Orang biasanya akan apresiasi dan benar menganggap kamu sungguh ingin mendekatinya, jika membahas topik ini. Artinya kamu benar mencari tahu tentang dia.

4. Membahas bahasa cinta

Jika sudah mengenal dan PDKT sekiranya semakin dalam, maka topik yang kemungkinan bisa di sukainya adalah bahasa cinta. Kamu boleh menanyakan atau menyuruhnya untuk ikut ngetes apa bahasa cintanya di website tertentu.

Dari sini pastinya dia akan semakin percaya bahwa kamu memang ingin mengenal dia lebih dalam dan serius.

5. Membahas topik yang di sukai bersama

Yang terakhir adalah membahas topik yang di sukai oleh kamu dan juga dia. Misalnya setelah PDKT sekian lama-lama, kamu baru tau bahwa kalian sama-sama suka nonton film horor. Nah, membahas film-film horor bahkan ngajak dia nonton akan membuat dia senang juga. Karena berarti ada hal yang sama di antara kamu dan dia.

Pastinya setiap orang berbeda-beda. Namun, pada umumnya orang akan jadi terbuka saat menemukan sesuatu yang sama dari dirinya dan gebetannya. Semangat terus, jangan lupa di cobain, ya!